Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, July 5, 2013

Samsung Galaxy Series Terlaris 2013

Sumber : blog.lazada.co.id

Samsung Galaxy Series 2013
– Handpone pintar berbasis sistem operasi android kini makin trend saja, berbagai jenis dan merk diproduksi untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan perangkat Android. Namun, dari berbagai perangkat android ini ada beberapa yang berhasil menonjol di kalangan pengguna android, salah satunya adalah Samsung Galaxy Series.


Samsung dengan seri Galaxy adalah smartphone (ponsel pintar) dengan berbagai jenis perangkat Samsung namun berbasis OS Android, seperti Samsung Galaxy S sampai tablet seperti Samsung Galaxy Tab, atau bahkan sebuah kamera! Dimana dikenal sebagai Samsung Galaxy Camera. Ingin tahu apa saja Samsung Galaxy Series yang menonjol dan tersedia di Indonesia?

Samsung Galaxy Note Series

 
Samsung Galaxy Note awalnya merupakan sebuah Phablet yang artinya dari segi ukuran layar tidak sebasar tablet namun juga tidak sekecil smartphone. Hingga seiringnya waktu berjalan, Samsung Galaxy Note diproduksi dengan ukuran yang bervariatif. Yang membuat Galaxy Note berbeda dengan Galaxy Series yang lain. perbedaannya yaitu Galaxy Note f4memiliki teknologi S-Pen. S-Pen adalah sebuah pinsil kecil untuk kita dapat menvigasikan atau menggambar sesuatu pada sebuah perangkat dengan lebih mudah. Umumnya, Samsung seri Galaxy Note ini lebih mahal dibanding Galaxy S, namun Note selalu tersedia dalam pilihan koneksi, yaitu celular+wifi dan wifi saja, sehingga untuk versi wi-fi saja harganya tidak setinggi galaxi S.

Samsung Galaxy S Series
 
Samsung Galaxy S Series merupakan seri Galaxy yang paling ideal dan paling di minati oleh pengguna android, Galaxy Android memiliki desain yang simple dan menarik, performa dan fitur. Samsung Galaxy S series saat ini telah mencapai generasi ketiganya yaitu Galaxy S3, Namun kini telah santer terdengar kabar mengenai kehadiran Galaxy S4 yang sudah dekat. Biasanya Samsung Galaxy S Series ini memiliki harga yang tinggi namun memang fitur-fiturnya sepadan dengan harganya.

Samsung Galaxy Nexus
 
Samsung Galaxy Nexus merupakan seri dari salah satu smartphone android samsung yang dihasilkan dari partnership antara Google dan Samsung. Sistem operasi dan pengembangan lainnya juga melibatkan dari kedua perusahaan ini. Karena OS Android adalah besutan Google, maka Galaxy Nexus sangat handal dalam hal-hal komputasi yang berhubungan dengan Google. Harga Galaxy Nexus tidaklah setinggi Galaxy S Series. Performanya juga sangat bersaing dan hampir setara dengan jejeran seri Galaxy S.

Samsung Galaxy Grand

Samsung Galaxy Grand adalah seri yang tebaru dari produk Samsung Galaxy. Konsep Galaxy Grand yaitu smatphone android dengan fitur premium, layar besar namun harga yang murah. Samsung Galaxy Grand yang sudah rilis contohnya, dipersenjatai dengan layar yang lebar (5 inci), desain persi samsung galaxy S, namun resolusinya kecil. Resolusi kecil inilah yang bisa memangkas harga Samsung Galaxy Grand.


Samsung Galaxy Y Series

 

Samsung Galaxy Y merupakan ponsel pintar android untuk para pemula. “Y” adalah singkatan dari “Young” yang artinya seri galaxy y ini diperuntukan bagi pemakai yang masih muda karena spesifikasinya tidak setinggi galaxy s dan cukup simple. Harga dari Samsung Galaxy Y umumnya tidak terlalu mahal, sangat terjangkau dan memiliki desain yang tidak besar.

Samsung Galaxy Tab


Samsung Galaxy Tab adalah generasi tablet android dari Samsung. Tablet ini laku keras dipasaran, layarnya yang lebar yaitu 10 inci membuat para antusias perangkat tablet menikmati video atau film dengan maksimal.

Samsung Galaxy Camera

 

Terobosan demi terobosan terus dilakukan oleh Samsung, sehingga kebutuhan akan mengambil gambar dan kemudahan untuk terkoneksi pada jaringan internet dijawab oleh Samsung dengan merilis Samsung Galaxy Camera. Samsung Galaxy Camera adalah sebuah kamera dengan basis OS Android dan terhubung ke jaringan internet, sehingga Anda dapat melakukan apapun sehabis Anda mengambil gambar, misalnya meng-edit atau meng-upload gambar tersebut.

Demikian postingan kali ini untuk berbagi informasi tentang Samsung Galaxy Series. terimakasih telah mengunjungi suramedia.blogspot.com. baca juga yang di bawah sobat :)

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.